Cara memasang jam digital

Semua blogger tentu nya ingin mempercantik blog kesayangan nya ada beberapa widget jam kalender malah memperburuk kelihatan blog kita, itu menurut saya gaktau kalau menurut anda.? saya punya link kalender.org yang tidak mengutamakan link dia sendiri, maksud saya tidak memunculkan nama situs dia sendiri contoh nya
bisa dilihat disini ada beberapa situs penyedia widget kalender atau yang lain nya tentunya menampilkan link punya dia sendiri. Seandai nya saya juga bisa membuat widget kalender,jam tentunya akan sama dengan menampilkan link situs saya sendiri ha ha..tentunya membanggakan website kita sendiri. Bagi yang ingin memasang widget jam , kalender script nya ada disini .untuk menjawab teman blog yg chat melalui ym tempo hari kata nya sih bagus jam digital nya terimakasih, pokoknya salam kenal aja dah dari usuryadi.blogspot.com